Friday 31 December 2010

Last Day, 2010


Happy New Year 2011

Gak kerasa udh mo tahun baru lagi... Seperti biasa, klo diakhir tahun kyk gini pasti yang dibahas adlh refleksi ttg kejadian2 selama tahun 2010...
Gw baru aja baca blog gw tahun lalu...
Isinya kebanyakan ttg kejadian2 yang unbelievable banget buat gw...

Dan tahun ini...
Masih banyak jg kejadian unbelievable di hidup gw... mulai dari ikut kepanitiaan Youth Camp yg gw bener2 gak ekspektasiin... ikutan Emmaus journey yg awalnya jg gak ngerti itu apaan... Jalan2 ke Bali bareng keluarga n temen2... dan bahkan sampai yg menyedihkan yaitu hilangnya hape gw (T_T)... Tapi dapet hape yg gw pengen juga, iPhone... ^^
Tapi rasanya tgs Proposal CE itu benar2 menyesakkan... dan pengumpulan proposal itu lebih melegakan drpd dapet hape baru... hmph...

Tahun ini gw jg mulai terlibat di Gereja gw sendiri, walaupun br diawali dr TataLaksana... :)
Gw br nyadar klo rencana Tuhan tuh emang bener2 indah.. Di awali dr pertumbuhan gw secara rohani gr2 terlibat di TLC... Disitu gw bener2 baru ngerti apa itu arti Juruselamat, Pelayanan, dan lain2... Trus dari situ, gw ikt Emmaus Journey, itu dari gereja gw sendiri (dari segi katholik).. Dari sini gw jg belajar banyak, dari sisi lebih simple dan sesederhana kejadian sehari2... Dan dari sini jg, gw dikenalin ama orang aktif di gereja gw... dan katanya gw bakalan dihubungin buat bantu2 pelayanan...

hmph.. keren yah...
Walopun gw emg udah katolik sejak lahir, tp gw belum ngerti dgn dasar2 kekristenan itu sendiri... dan setelah gw mendalaminya di TLC, gw baru memulai pelayanan gw di gereja gw... Coba klo misalnya gw udh pelayanan dr dlu di gereja gw, mungkin gw cm menjalani itu sbg rutinitas krn gak ngerti knp gw melakukan hal itu... :)

Tahun lalu, di blog gw, gw nulis klo gak sabar untuk ngeliat hal2 apa lagi yg gw alami di tahun depan...
Skrg gw jg menanti2kan hal itu..
gw bakal nulis apa lagi yah di blog gw tahun depan...?
Smoga masih bisa nulis lagi tahun depan..hehe... 

Selain Refleksi, biasanya istilah yg sering disebut2 lagi adalah Resolusi di tahun mendatang.. Resolusi gw apa yah? Hmm... gak kepikiran... Smoga bisa lebih bisa ngikutin pelajaran aja deh... ama bisa ujian grade 1 piano...
saya akan berlatih dengan giat..!!
dan tidak bolos les.... kecuali klo ada kegiatan kyk ret2...hehe..

Malem Taon baruan ini gw habiskan di SMS, buat liat kembang api.. banyak banget yah dan SMS RAME GILAAA..!! Setiap sudut dipenuhi ama orang2, depan alexandrite banyak banget motor.. Orang2 banyak jg yg ampe tiduran dijalanan... WEW...
malah di depan Wendy's tuh ampe ada yg bawa tiker, bantal kepala n guling trus tidur dgn enaknya...haduh...haduh...
yg kasian tuh anak2 balita taw gak sih...ampe tidur di rumput2 n pinggir jalan... pdhl yg pengen banget liat kembang api pasti bonyoknya dah... anak kecil gt mana ngerti... dasar!
gw cm sempet foto di depan downtown doang...

ini SMS kan yah? kok kyk di Monas sih?!


Tadinya gw pikir nih pohon romantis amat, tp klo orangnya bejubel gini dah kaga ada romantis2nya...
uppss.. itu ada yg ktiduran dan gw poto, maap...


Selain itu, SMS jg tidak hanya ada kembang api, Tapi Setan2 dari Rumah Hantu juga pada keluar...haha...
Pada naik ke atas panggung smua trus foto2... dasar narsis juga...


Hmm ini yg terakhir...
Waktu liat2 blog taon lalu, gw sempet ngebaca lagi ttg satu postingan yg gw copy paste dr facebook gt... ttg kepribadian orang menurut nama n tanggal lahir gt... entah knp gw suka deh baca kyk gini... trus suka ngebandingin ama sifat gw yg sebenernya, yaahh ada yg bener dan ada yg engga jg sih kyknya... gak tau jg deh, mungkin org lain yg lebih bisa menilai...

Herliana 8-3-91

You are Orange Sheep, who is quiet sort, and is a touchable person. 
But you possess feminine attraction as well. 
This may seem like flirting to fellow women, and may be misunderstood by men. 
You are a sociable, but tend to keep a distance from people, and will not show your real emotions and feelings easily. 
Although you are modest, you are a proud person as well. 
You don't apologize or yield to things.
You have great tactics to make others take in your demand, without them realizing that they are doing so. 
You are extremely good at negotiating and bargaining.
You tend to feel isolated, and in order to overcome that loneliness, you have lots of interests. 
You have sharp eyes, and can make your ideals come true by effectively adopting other people's expectations.
Although you lack leadership sort of action, you have perseverance to take up any challenge.
You can also use money efficiently, and therefore you are a shrewd shopper.
You are good at catching the heart of men.
You will be liked by different type of people.
But this may give them false idea, and cause misunderstanding.
Although you may take men lightly, once married, you will become a devoted wife and a mother.

No comments: