Sunday 1 January 2012

cetek goes to Sorong

Yeaaayyy!!!
besok akhirnya kesampean juga gw berangkat ke Sorong...  ^^
Reunian sama temen2 SD... mengunjungi kota tempat gw dibesarkan dari TK-SMP...

haduh...
tp jadi gak yakin n jadi males deh... agak takut sih sebenernya... :(

Bayangin aja pesawatnya itu berangkat jem 11 malem.. trus transit di Makassar bisa ampe 3 jem... dan sampe di Sorong jem 7an pagi...
huaaa mana perginya sendiri pulaaa!!
pertama kalinya dalam hidup gw naik pesawat sendirian.. T__T
trauma ketinggalan pesawat kyk waktu pergi sama nyokap dulu...haha.. jadi kopernya duluan sampe deh...wkwkwk... lebih pinter kopernya...

Trus takut pas gw ke sorong udah gak seru lagi... krn takutnya temen2 gw udah pada balik ke kota masing2...
takut gak nyambung ngomong sama mereka, karena gw logat bicara yg udah berubah...
takut karena gak ada yang jemput pas nanti di bandara...huhu.. tante gw yg mo gw tebengin rumahnya, baru nyampe siang.... krn beda pesawat...
takut mati gaya sendirian kayak orang oon...
takut karena udah 8 tahun gw gak menginjakkan kaki di kota ini...
takut ga bisa ngapa2in krn ga ada internet...


Okeh positive thinking herly!!!

setidaknya ini adalah pengalaman baru buat gw... resolusi 2012!!
pikirkan hal2 positif.. siapa tau aja nanti yang duduk di sebelah gw orang cakep.. ah jd inget film full house!! *ngarep banget*
Klo nunggu lama di Makassar subuh2, daripada ketiduran dan ketinggalan pesawat, mending nonton film Korea!!! bisa 3 episode!!
Klo takut mati gaya.... oh klo ini mah gampang! tinggal liat hape aja..walopun gak ada apa2...haha...
Klo mo internet....... yah gimana lagi? hrs isi pulsa yg banyak...wkwk...

Semangat Herly! Semangat!! mo ke Raja Ampat..!!
semoga bisa...

Tenang Herly... sorong itu masih Indonesia kookk....  :)

haduh jadi mules....  >__<

yah ga sempet nonton musikal laskar pelangi deh :(   --> random banget

Doakan saya semoga aman disana... bisa kembali dengan sehat... semoga masih bisa dikenali walopun lebih gosong dikit pasti... dan.... semoga rambut gw tetep lurus....

1 comment:

tasya said...

yah yahhhh, ga jd ntn musikal laskar pelangi dehhhh :((((

anyway, have fun di kampong halaman.. hehehehe

titip burung cendrawasihnya satu ya neng :p