Thursday 8 March 2012

"Thank You Day"

 

Twenty1 years old..

gak berasa banget.. udh mo koas... jd berasa tua... apalagi ketika berhadapan dengan anak2 Legio... (-_-)
Tapi disisi lain, gw excited! seperti apa gw 2 tahun lagi? 10 tahun lagi?

di umur gw yg ke 21 tahun ini, semakin bersyukur dengan orang-orang yg ada di skitar gw.. keluarga, temen2 kampus, temen2 skolah yg masih keep contact, temen2 Legio, temen2 kepanitiaan ini itu...
karena mereka, hidup gw bisa berwarna (halagh) walopun muka tetep datar..

Okeh. kenapa gw kasih judul post ini dengan nama "Thank You Day?"
karena gw merasa gw sangat banyak mengucapkan Terima kasih hari ini... setiap orang yg ngucapin "happy birthday" pasti langsung refleks ngejawab "tengkyu yah"
rasanya udah 100x lebih gw bilang tengkyu nih hari...

cape juga rasanya... semakin ngucapin, gw semakin ngerasa kyk formalitas doang....haha...
abis selalu bilang "tengkyu" mungkin hrs pake kata lain, biar ga bosen... "arigato mas"

Terima kasih buat semua orang yg udah ngucapin selamat ulang tahun ke gw.. :)
terima kasih buat semua orang yg udh menyempatkan diri klik profile FB gw nulis ucapan, walopun cm ngetik "HBDWUATBGBUA" ..... yah setidaknya udh berusaha ngetik... gw menghargai itu kok...haha...
btw, "TYGBUT"

terima kasih jg buat yg udh nyamperin ke rumah...
ada temen2 Legio Maria, temen SMA, dan temen kampus.. thanks buat kuenya, lilinnya, telornya, terigunya... (-___-)

Lucu banget deh dan bener2 udh ga nyangka bisa barengan gt mereka datengnya pas jem 8an malem..haha

Jadi pertama Temen Legio dulu.. emg setiap ultah itu ada yg ditugasin buat doain dan nganterin kartu ultah... Nah tnyt mereka bejubel gt datengnya... trus maksa gw keluar pager biar bs disirem pake telor, tepung n air... lain kali tlg lebih kreatip yah... mulai dr tanya jadwal ak, sampe tanya ak udh di rmh apa belum.. tolong jgn ketauan banget..  T__T (mo nangis rasanya)
ini mah surprise yg udh terduga sblmnya... jd termasuk surprise yg ditunggu2...
tapi yah berhubung masih anak2... gpp lah...hahaha...
*jadiberasatua*

dikerjain anak2, sampe hrs mandi lagi... 
hari ini gw mandi 3x dan keramas 5x... TENGKYU LHO!

Pas selesai Mandi, pas mo nyisir gt.. eehh ternyata rambut gw masih ada putih2.. jd ke kamar mandi nyokap lagi keramas... (-_-)
Trus pas keluar pintu kamar, duar! Tiba2 ada si Elpina dengan mukanya yg besar...haha...beserta dengan lia dan stephanie..
gila ini sih super kaget n ga disangka2 lho... orang yg ngekos di kuningan tiba2 muncul di rumah gw....
pdhl sblmnya dia sms gw sih, tanyain gw ada di rmh apa kaga... pas bales, gw biasa aja gak mikir dia mo dateng...

Pas selese tiup lilin, gw masuk ke kamar mo matiin AC.. 

Eh ternyata ada kue satu lagi muncul... tiba2 ada nanas_tasya, juna dan maria.. dengan kue berbentuk hati....wkwkwk...
setelah ditelusuri, ternyata mereka yg dluan stand by pas anak2 Legio br pada dateng jg... tapi nungguin di mobil n di pojokan jalan...
berarti mereka nungguin acara niup lilin, pemecahan telor, lari2an kyk di film India, nungguin gw mandi (keramas 4x), lalu masuk ke rumah.. naik lewat tangga belakang.. sembunyi di depan kamar mba gw... dan akhirnya Surprise!
Panjang yah perjalanan kalian...haha... 1 jem kali...



Skali lagi...
Thank You semuanyaaa!!! Gak bisa bilang apa2 lagi selain bilang Terima Kasih...
eerr.. sbnrnya bisa sih.. pake bahasa lain seperti kamsahamida, xie-xie, dll...



Lebih dari itu, Terima kasih buat Tuhan... 
yang udah ngasih tambahan satu tahun lagi... 
yang udah ngasih kesempatan buat kenal dengan kalian...
sangat bersyukur bisa mengenal kalian semua... :)


Semoga di umur 21 tahun ini gw semakin dewasa dlm tingkah laku dan berpikir... dalam segi pengenalan akan Tuhan... semoga gak males lagi... semoga koasnya berjalan lancar dengan tetap berintegritas... semoga bisa lebih mengasihi banyak orang.. semoga bisa terus setia, percaya dan bergantung sama Tuhan... 
Amin. :)

2 comments:

tasya said...

"Eh ternyata ada kue satu lagi muncul... tiba2 ada nanas_tasya, juna dan maria.. dengan kue berbentuk hati....wkwkwk...
setelah ditelusuri, ternyata mereka yg dluan stand by pas anak2 Legio br pada dateng jg... tapi nungguin di mobil n di pojokan jalan...
berarti mereka nungguin acara niup lilin, pemecahan telor, lari2an kyk di film India, nungguin gw mandi (keramas 4x), lalu masuk ke rumah.. naik lewat tangga belakang.. sembunyi di depan kamar mba gw... dan akhirnya Surprise!
Panjang yah perjalanan kalian...haha... 1 jem kali..."

yahh, kira2 begitulah kisah perjalanan 3 pengintai dalam memberikan surprise ke ibu herli :p

Herly said...

katanya mo ceritain tas.. kok malah copas..haha..
dasar... (-__-)