Saturday 28 April 2012

dari gigi naik ke mata


klo ada pepatah yang bilang dari mata turun ke hati, 
klo gw malah dari gigi naik ke mata (-__-)

haiyaaa mata..mata..mata..
siap2 dikagetin krn katanya klo kita blank ato ga bisa jawab, tiba2 meja digebrak...
fuh... jantung gw...

Intinya harus persiapan lebih banyak... dan agak susah buat gw yg males ini...
siap2 mental lagi...

Ada kalimat dari Benz pas ktb, yang terus terngiang.. katanya "ketika kita mulai mencari jalan lainnya, itu sebenarnya karena persiapan kita yang kurang.."
Contohnya kalo kita udah mulai mikirin hal2 yang bisa bikin mood dokternya jadi bagus dengan bawa snack ato makanan enak biar ujiannya jadi gampang... ato hal2 cari muka lainnya...

Kalo gw pikir2 emang iya sih... mungkin kadang2 kita ga sadar...
misalnya aja mood dokter lagi gak bagus, dan dia tanya sampe ngejar ke biokimia.. sebenernya itu bakal lancar2 aja kalo persiapan kita maksimal.. sehingga gak perlu mikirin cara biar naikin mood dokternya..
walopun emang ada juga faktor X, yaitu permintaan langsung...

Intinya harus persiapan lebih banyak... jangan cuma terpaku sama topik tertentu... karena kalo bicara tubuh manusia, semuanya emang saling terkait...
ngomongnya gampang yah... T_T


di peralihan stase ini, gw bingung banget masalah kosan..
haduh ngekos lagi gak yaaaa??
Kalo ngekos enak sih gak capek nyetir bolak balik... Kalo ada tiba2 disuruh balik, setidaknya tinggal naik ojeg..
Tapi kalo ngekos itu masalahnya adalah bingung makan malem dimana... T_T
klo delivery, pilihannya dikit doang.. dan gw bosan..
klo beli makan di luar... mayan jauh dan males keluarnya lagi...
klo nebeng makan di kosan orang... gak enak jg klo tiap hari...
dan lagi.. di kosan sepi.. ada mas2nya doang yg kalo ketemu selalu nyapa... ramah sih.. tapi klo sehari ketemu 6 kali, bisa 6 kali disapa mulu.. -_-
temen2 koas yg di kosan gw, karena beda stase, jadi jarang ketemu.. :(
gw masih mandi, ada yg udh jalan... gw udah jalan, ada yg masih tidur krn masuk siang...
malemnya kadang2 pada jaga malem mereka...

Sementara kalo di rumah... Emang sih jauh bolak balik... capek nyetir dan duduk di mobil... apalagi kalo gw udah nyampe BSD, tapi disuruh balik lagi..eerrrr.... >_<
tapi setidaknya gak perlu mikirin nanti malem makan apa.. di rumah jg ada bonyok...
walopun godaan untuk ga belajarnya gede banget sih...haha... males dan ngantuk mulu...

gini nih kalo baru pertama kali ngekos... rempong banget...
belasan kali gw memikirkan ini mulu... dan belasan kali juga gw mengakhiri pikiran ini dgn jawaban "okeh gw berhenti ngekos!"
tapi jadi takut... kira2 sanggup ga yah? dan akhirnya keterusan lagi menimbang2...zzz

Jadi ngekos lagi ga yah?!
*cewek plin plan*

OKEH!! gw gak ngekos lagi!! setidaknya untuk stase mata ini...

-selesai-

kalo kepepet... nginep di kosan orang :P

No comments: