Saturday 19 February 2011

5 menit untuk selamanya

Menghabiskan waktu menunggu selama 3 jem...
bolak balik WC 3 kali...
ngabisin air 600 mL...
cuma buat nunggu interview yg ternyata cm 5 menit.. astaganagah...

Itu rasanya dari excited, PD, biasa aja, mulai bosen, mulai ngantuk, pegel duduk, mulai gak mood, ampe pengen pulang rasanya... (-_-)

Trus pas masuk ternyata tegang juga yeee..!!
berhadapan ama 3 orang juri + 1 handicam + bbrp org yg ga jelas perannya.. Persis kyk mo audisi indonesian idol...
3 pertanyaan dari 3 orang juri..

bhubung ini pengalaman pertama gw, jd masih gagu banget...
1. Menurut km apa itu inner beauty?
--- menurut saya inner beauty itu adalah kecantikan yg memancar dari dalam. Semacam power yang terpancarkan keluar, walopun mungkin tampangnya biasa aja.

2. Who is your inspiration?
--- mother teresa (gw jg bingung knp kepikiran dia tb2). Seorang mother teresa yg merawat orang-orang miskin di India menginspirasi saya agar ketika jd dokter nanti jg bisa peduli sama org yg menengah ke bawah, bkn cm ingin bekerja di RS yg gede. 

3. Apa motivasi km mengikuti acara ini?
--- a...ee...aa..ee... *yah begitulah*

Gilaaa.. mungkin gw bs menuliskan dgn kalimat yg mayan baik disini... tp beda banget ama jawaban gw tadii...!! tadi tuh terbata2... ngulang2 kata.. haduh kacau dah...
Yakin gak bakalan lolos, makanya gw tulis deh di blog ini skrg... stidaknya bakalan masuk di label "New Experience" ^^

Perbedaan interview ini dgn Indonesian Idol selain menyanyi adlh hasilnya gak bs tau saat itu juga.. gak ada tiket emas yg bisa dibawa kluar sambil loncat2.. ato kluar dgn tampang suram, nangis ke kamera mencela juri.. 
akhirnya pas udh slese gw bingung mo ngapain n masi bengong.. nengok kanan kiri trus nanya
"ini udah yah?"

Gw seneng deh walopun kacau...
pas masuk ruangan, gw seneng ngeliat senyumnya juri cewek yg juga jebolan dr acara ini... cantik banget.. pasti inner beautynya deh yg bikin gt... juri bapak2nya juga baik... walopun dia terakhirnya bilang 
"saya yakin km jadi dokter yg baik nanti... tapi tolong dgn pasien nanti km liat matanya klo ngomong, dr tadi tuh km saya perhatiin liat meja, liat tissue..."

Yah biasanya jg klo ama pasien sy liat matanya paakk... tp saat ini situasinya lagi tegang bangeettt... >_<
 

Postingan ini udah gw tulis dari sejak 19 Februari lalu setelah mengikuti interview MUS2011 (fyi, MUS itu Miss UPH Scholar).. hahaa... Tapi br gw publish 26 Februari 2011.. Setelah seminggu, tnyt beneran kaga lolos... Yah iya lah kacau gt interviewnya... beneran pengalaman 5 menit buat slamanya.. krn taon depan udh gak bisa daftar lagi mungkin... 
but, thanks for the new experience :)

No comments: