Saturday 26 February 2011

Tilang tiada berujung

Akhirnya gw memisahkan postingan ini sendiri, krn bener2 pengalaman yg unik n patut diberi judul tersendiri...

Satu hal lg yg sangat ingin gw ceritakan adalah ampir ditilang ampe 2 hari berturut2 dgn tempat n polisi yg sama...
astagaaahhh...
Jadi krn lampu mobil tengah gw tuh mati sebelah... sbnrnya udh lama tp kga ad yg sempet bawa ke bengkel...

Hari pertama ampir ditilang..
Pas plg dari ntn si bobby presentasi... jm stengah 7an gt Hari Kamis 24 februari...
gw berhenti diantrian pertama pertigaan islamic.. kaca gw diketok. gw buka. Trus bapaknya tanya 
"lampunya mati sebelah yah?"

"eh, iya sih pak..."

"yaudah, ditilang aja yah..."

*cengo* membayangkan saat2 melihat Juna ditilang.. trus tanggapan org yg bilang inget minta kertas biru (walopun gw gak tau itu apaan)

"minta STNKnya dong..."

*gw kasih tp ms sambil mikir*
bapaknya ke depan mobil, trus akhirnya samperin lg... mainin lampunya... trus agak kaget waktu menemukan lampu sedangnya ternyata nyala.. 
fyi, lampu gw kebalik, jd lampu jauh jd lampu sedang dan lampu sedang jd lampu jauh.. intinya klo lampu sedang nyala ada tanda biru yg nyala di speedometernya.. pdhl hrsnya tanda itu nyala klo lampu jauh yg nyala.. (ngerti ga?)

"lho ini nyala..."  --> pdhl salah..wkwk...

*tit...tiiiittt...* udh disuruh jalan gt.. krn ini masih di antrian mobil..

"yah gmn dong paakk??" mulai panik..

"yaudah lah jalan aja.." gondok sambil ngasih STNKnya...

dalem hati gw --> wkwkwk..... fiuuhh...


Hari Kedua ampir ditilang... 
Hari Jumat 25 Februari 2011..
plg dr siloam beli obat di apotik yg ternyata harus ngantri jg ampe 45 menit.. alhasil br plg jm 9 kurang...

tempat yg sama... Pas ngeliat tuh polisi lg, gw buru2 matiin lampu sedang, ganti ama lampu jauh yg silau trus matiin jg... akhirnya cm lampu kecil n lampu plg bawah yg nyala..
diketok lagi.
"Baru pulang?"

"Iya pak.."

"Nyalain lampu tengahnya.."

*jujur beneran bgg, gw br pertama kali denger kata lampu tengah.. trus dia nunjuk langit2 mobil.. gw pikir tuh lampu di dlm mobil..*

"gak ada lampu pak.." -> emg di langit2nya tuh gak ada lampu kyk diangkot gt..

"lha trus saya gmn periksanya? lampunya nyalain"

"yg ini juga mati pak" --> maksudnya lampu di kaca spion tengah

"Yah udah lah, jalan aja.."

gw --> &^%#$%@#

"lain kali lampu tengahnya nyalain yah..."

Apaa cobaaa??? gw masih blm nyambung dgn kata2 lampu tengah... trus akhirnya br ngerti maksudnya tuh lampu sedang yg diluar...haha... gw pikir tuh lampu yg ada ditengah langit2 mobil... astagaaahhh....

Untung tadi udah diperbaikin ama bokap di bengkel... pdhl bokap jg rada keki krn harusnya gapapa mnurut dia.. 
bsk pas ketemu ama polisi itu lagi...
"bweeee... lampu saya udah nyala... bweee... :P"

Untung bapak gak jadi tilang saya... klo gak, nama bapak bakalan eksis nih di blog ini dengan label New Experience, sbg orang yg pertama kali nilang saya... haha...

aneh2 aja dah... tp klo gak gt, mungkin gak bakalan dibenerin dah tuh lampu... agak lebay sih..

No comments: