Tuesday 11 February 2014

This is the first in 2014


Merry Christmas 2013

Happy New Year 2014

Happy Chinese New Year 2565

Okeh udah basi banget sih… sebasi postingan terakhir gw di blog ini…

Semenjak postingan terakhir udah banyak banget hal yang terjadi, yang belom sempat diabadikan di blog ini… Mulai dari stase-stase yang terlewati, IPD (ilmu penyakit dalam), stase anak yang ajaib, Obgyn yang udah kayak stase mayor terminor, Jiwa yang berkesan, Radiologi yang melatih imajinasi, kulit kelamin yang cukup bikin hipoksia karena terkurung di balik gorden biru, dan anestesi, stase yang baru aja terlewati, yang cukup menyenangkan…

Udah ampir setahun ga update blog… semoga ga ada yang mengira gw udah tewas akibat kerasnya kehidupan koas… tenang saya masih mampu bertahan dan masih tetap tanpa ekspresi… (mungkin iya, mungkin engga... bagi sebagian orang :D)

Klo kata orang-orang di kelompok 50 (tya, nandes, fefe, Erwin, febby owi) gw itu udah bengkok/patah/potek/terpotek2… haduh…

Kalau di setiap artikel ilmiah ada bagian abstrak, dan dibawah abstrak selalu ada yang namanya keywords…
maka keywords gw sekarang adalah --> cetek, potek, terpotek-potek, si patah, buketupotekbee… dan muncullah gw di mesin pencarian… (>_<)

Beginilah kalau akibat salah pergaulan… bukan salah bunda mengandung…

Padahal dari TK gw itu orangnya alim… tapi karena kelompok 50, jadi begini…ckckck… udah bisa niruin gaya febby, si model yang alisnya gak waterproof… ups…  piss feb… tuh sekarang saking parahnya perubahan gw, gw udah bisa ngomongin orang di dunia lain…dunia maya I mean…

Tapi terlepas dari itu, mari kita ambil sisi positifnya… setidaknya sekarang gw mulai bisa lebih berekspresi, mulai bisa mengungkapkan banyak hal, mulai bisa ngejayus walaupun terkadang krik krik… apapun itu… thanks to kelompok 50 yang udah membuat kehidupan perkoasan ini gak berasa udah hampir 2 tahun…




Sekilas tentang foto clumsy ninja ini yang menjadi clumsy 50…
Foto ini diambil dari ipad gw pada saat stase anestesi, disela-sela operasi sedang berlangsung…
Sebenarnya gw juga bingung sih kok mereka semua mau aja yah gw suruh bergaya clumsy ninja…wkwkwk… ah harusnya gw minta dokter anestesinya juga foto gaya ini nih… (kalo pengen ga dilulusin dan ngulang stase anestesi)
Menurut kalian, siapa yang paling mirip si clumsy?


Sekarang tinggal stase forensiikkk… uyeye… :D
Tapi ini tinggal satu lagi berasa lama banget dah… harus libur 2 minggu dulu… mungkin sebagai persiapan fisik dan mental dalam menghadapi mayat… gw kemarin ini juga udah melakukan beberapa persiapan… yaitu membeli anti bau buat di mobil… haiss.. penting banget dah…

Selama liburan 2 minggu ini seperti biasa waktunya banyak tersita di film korea… as always… dan selain itu juga sempat mengikuti pertemuan ibu-ibu legioner dan para lansia… haiss… ini namanya lansia premature 50 tahun…

Awalnya gara-gara diajak nyokap ke ultah tante liany, lalu kemudian ikutan misa jumat pertama di RS St. Carolus… dan untungnya ga berlanjut lagi ke senam para lansia atau apapun itu…
Tapi ketika melihat mereka gw jadi berpikir gimana kehidupan gw 50 tahun lagi… mungkin 50 tahun lagi ketika reuni bareng kelompok 50, kita bisa senam bareng… :|

Kami para lanjut usia ~~

Haduh mars lansia itu cukup menempel di kepala gw…

Sebelum jadi lansia dini mari kita ganti topik.

Selama hampir setahun ini, lebih tepatnya 9 bulan, gw mengikuti olahraga bela diri karate… okeh kalian ga salah baca kalau gw menyebutkan karate…

Karate itu bukan nama makanan yah by the way…

Mungkin ada yang ga percaya, tapi percayalah… ngomong apa sih gw…
Gw udah mengikuti dua kali ujian kenaikan sabuk… dan sekarang udah sabuk biru strip…
Kenapa gw memilih karate?

Yah seperti biasa diawali dengan keinginan sesaat yang munculnya sangat kuat… jadi inget devi temen SMP gw yang mengatakan kalo keinginan sesaat itu kadang-kadang ga bisa ditahan… seperti ketika lu pengen pup… okeh out of  topic…

Setelah melakukan riset pencarian bersama om google (which is om sejuta umat di dunia), gw menemukan bahwa martial arts ato bela diri itu membakar kalori cukup banyak…ha..ha..

Ujung-ujungnya tetep… pengen langsing…

Dan pertimbangan gw karena kalo ikutan fitness pasti lebih males dan tergantung kerajinan buat ngesot ke mall… tapi klo karate, udah ada jadwal rutin seminggu dua kali… dan kalo gak dateng-dateng pun udah ada beberapa contact senpai di bbm yang akan nanyain kenapa gak dateng, dan secara langsung maksa gw biar dateng…

Gw cukup excited dengan karate ini… karena gw juga dilatih untuk berteriak di setiap gerakan…haha… pokoknya rame banget klo latian karate… heboh… tapi disisi lain cukup bikin trauma dengan yang namanya kumite (perkelahian)…

Karena udah sabuk biru strip maka mau ga mau udah mulai nyobain kumite… dan setiap kumite walopun cuman boong-boongan dan cupu banget… gw selalu mendapatkan oleh-oleh hematom (memar) setiap pulang ke rumah…

Tangan dan kaki gw udah kyk preman abis tawuran…

Tujuan langsing kagak tercapai, memar-memar iya… T_T


***
Saat ini gw lagi nginep di rumah oma gw… yah cukup merasakan suasana lain dimana gw udah ga bisa lagi tidur kelamaan dan nonton ampe malem kayak di rumah… tapi jadi membuat gw bisa meng-update blog ini dengan postingan baru setelah sekian lama…

Be right back, manjat genteng buat upload dulu… 

untuk setiap cerita di setiap stase yang terlewati, pastinya nanti bakal gw post... tapi nanti...

No comments: