Monday 4 July 2011

Back to Reality

Selamat malam semuanya..hoho...

saya kembali hadir memenuhi kerinduan para pembaca blog saya yg setia...
trerengteng teng...
bacanya hrs slow motion + medok diiringi alunan gamelan..

Okeh stop! kaset rusak!
kembali ke asli ajah ceplas ceplos...

Setelah 3 minggu, lebih tepatnya 19 hari di Temanggung, akhirnya bisa kembali lagi ke kehidupan nyata!!

Agak sedih sih harus meninggalkan temanggung, krn bagi gw itu kyk bangun dari mimpi dan menghadapi lagi rutinitas seperti biasa... huaaa harus mikirin ini itu lagi :(

Tapi disisi lain seneng krn bisa mengasingkan diri sejenak... tinggal di tempat yg sunyi sepi tp untungnya ga sendiri... tempat yg bener2 tempat impian gw klo udh pensiun nanti (pdhl lulus aje blm)... smg teroris waktu itu gak berminat menghabiskan waktu pensiun di temanggung jg...
Tempat yg ada sawah dan perkebunan tembakau dimana2... diapit sama 2 gunung, sumbing dan sindoro... lingkungan yg kalau pagi masih suka berkabut.. trus klo jem 6 sore udah mulai sepi... 
huaaaaa nyaman sekaliii... pas untuk melewatkan hari2 tua...

3 minggu yg bener2 berkesan.. yah setidaknya utk saat ini...
serruuu.. bener2 berpetualang di tempat antah berantah... diem disitu selama kurang lebih 3 minggu, jauh dari kota.. tanpa internet (dr laptop), tanpa TV, tanpa radio, tanpa kompor, tanpa AC, tanpa water heater...

berhubung tempatnya dingin, jadi mayan tersiksa tanpa water heater... tp untungnya ada ceret listrik penyelamat dr mas Airo danaris... yg perbandingannya 1 ceret air mendidih + 3 gayung air bak = air biasa di jkt... (-_-)

Yah mayan.. jadi klo awal mandi gak kaget2 banget.. trus klo penutupnya jg biar gak terlalu dingin...
yah dibanding danar n ellen, emang gw yg paling lemah... hebat mereka soalnya gak pake air panas sama sekali... ah tapi kan aq lagi mau demam, flu gt...

"Selamat kepada Airo Dhanaris yang telah berhasil melewati 19 hari x 2 mandi tanpa air panas..." 
Tapi tetep aje klo keluar kamar mandi pasti gemeteran...haha..


bingung mo cerita apalagi saking banyaknya yg harus diceritain... huaaa pdhl klo bisa inet disitu mau ditulis perhari... :(


Hmm.. pengalaman disitu... klo kata ellen 3 orang moody disatukan di satu rumah...
yah selama 3 minggu ini pasti ada lah yg namanya cek sana cok sini (apasih?!)
klo mood bagus, maka tentram lah satu rumah...
klo mood tdk bagus, maka suasana pun menjadi panas... (lebay)

Diantara ketiga orang ini pun yg menyandang predikat termoody adalah gw... maklum paling muda...haha... jadi mood naik turun sana sini...
Klo lagi mood bisa bawel stengah mati, sangat semangat buat bikin video.. tapi klo lagi gak mood diieemmm banget..
yah keliatan banget sih.. yg lainnya jg rata2 begitu...

Tapi tengkyu buat ellen yg bisa netralin mood gw lagi...
dari 3 minggu ini gw belajar gmn menghadapi org moody.. trnyt klo ktmu ama org yg moodnya lagi jelek, itu jgn cm dibiarin aja... tp harus diajak ngobrol.. dicari penyebabnya lalu dituntaskan...
soalnya kdg2 mood gw jelek krn berpikiran macem2... tp pas tau itu smua gak bener, jd lega deh... :)
coba klo ga diajak ngobrol, pasti makin ngelantur tuh pikiran n malah jadi jaga jarak... 


btw diatas gw sempet bilang soal video... hihihi... disana kita bikin banyak video lhoo... ^^
mulai dari video iklan sampe video rangkuman kegiatan kita... huaa tapi sayang krn terlalu memalukan jdnya gak bakal diupload deh sm ellen... yah sedih deh...wkwkwk... 
pasti pada penasaran deh...hihihi...

Engga hanya video, kita juga banyak foto2 tentunya... ^^
tapi sekali lagi sayang, krn pastinya gak bakal bisa diupload smua... keburu panen tembakau nanti... udh gt banyak foto2 17 taon plus2.. hahaha...
pdhl bnyk foto2 hasil karya gw... klo di Facebook tuh biasanya bla2 photography.. nah ini tuh pas banget "herly photography" 


Nah berhubung udh malem dan gw jg bingung mo nulis apa lagi... Jadinya cukup dlu sampai disini...
nanti bsk2 nulis lagi.. tenang saja krn masih banyak yg harus gw abadikan di blog ini sebelum gw keburu pikun... mungkin bakal gw pisah2 jadi bbrp postingan tapi intinya sama ttg kehidupan di temanggung bersama ellen dan danar...hohoho...

No comments: