Saturday 23 July 2011

terlanjur kepotong...

sebelum mulai,
Thanks to Ellen krn udah upload foto2 Temanggung... ^^
btw knp gw ngucapin disini yah?

Gara2 ngeliat foto2 di Temanggung gw jd kangen ama rambut gw yg panjang...
T_T

Udah sekitar 5 bulan gak potong rambut... Jadinya panjang banget... dan mulai gak betah...
Klo udah gak betah pasti pengennya potong pendekin...
tapi di lain hari, kalo lagi bagus... rasanya pengen panjangin lagi...
yah pengen nyoba aja klo tanpa poni kek gimana...

rempong kan gw potong rambut doang....

"dilema potong rambut apa engga" ini udah berlangsung dari sebelum ke Temanggung... berarti 1,5 bulan yang lalu... tapi krn pergi ke Temanggung jdnya memutuskan untuk menunda...

Kemarin akhirnya gw udh bulat pengen motong rambut...
tapi krn udh mo masuk kuliah lg, jd gak berani bereksperimen dgn model baru...
jadi balik lagi ke model yg biasa...

sblm potong, orangnya ngasih liat gw klo dia mo potong skitar 7cm-an...
gw mikir keknya segitu doang gak berasa deh... tambahin lagi deh mas...
dan akhirnya dia motong 12cm..!!

gw udah mulai dag dig dug selama dipotong... kependekan ga yah?
dan pas selese....
jadinya pendek bangeettt... T___T
huaaa jadi kyk persis baru masuk FK...

krn hari jumat itu ad janjian main basket jg, abis ke salon gw lsg ke SPH...
gw ke WC dulu iket rambut...wkwkwk....

sepertinya beberapa hr ini harus banyakin iket rambut...
abis klo dilepas jadi kyk buntut doang seuprit... :(

huaaaa mana minggu depan ada training mentor lagii..!!
dan ada performance dr panitia di panggung... :(

otoke...otoke..otokee..eeooo...

*tarik nafas*
gapapa herli.... yg penting PD..!!!
*buang nafas*
paling sebulan lagi panjang kookk.... itu bkn waktu yg lama..!!

tenang.....tenang.....
fiuuhh......


Everybody has a bad hair day, but us girls still like to be told we look nice even if we don't feel like we do. 
- cat deeley

No comments: