Saturday 26 March 2011

20 facts about me

Masih dalam edisi spesial ulang tahun gw yg ke 20... kali ini gw mau membeberkan bbrp fakta ttg gw...haha...

20 facts about cewektanpaekspresi a.k.a herly yg mungkin u belum tau dan belum pernah gw kasih tau... mungkin ada yg malu2in banget dan bikin ilfeel... ada juga yg bikin shock... tapi setidaknya gw udah berkata jujur... dan inilah gw apa adanya.... :)


1. Lahir di Hari Jumat Kliwon, tgl 8 Maret 1991, jem 18.16 WIB... alias abis adzan maghrib... Dilahirkan dgn susah payah oleh ibunda krn udh berusia 38 tahun dan ampir mau divakum, tp gak jadi krn tb2 darah mucrat dan gw pun keluar..

2. Merupakan anak cewe satu2nya dari 4 bersaudara dan ditunggu2 oleh nyokap... dan doa nyokap pun dikabulkan... krn lahirlah seorang wanita cantik ke dunia ini...  ^^ 

3. Umur 2 tahun pindah ke Sorong (Papua) dan besar disitu sampai SMP kelas 2 balik lagi ke Tangerang...

4. Waktu kecil suka tidur sm mama n papa, sblm tidur megang sikunya mama dan pagi2 pas sadar selalu berada dilantai... kyknya gak sadar klo jatoh...

5. Merupakan anak yg pendiem di sekolahan... tapi skrg jd mayan bawel semenjak kuliah dan kdg2 agak susah dikontrol...

6. Sering nahan pipis di sekolah di Sorong krn WC-nya jorok banget... akibatnya pernah pub dicelana.... disekolahan.... dan jgn kaget krn itu pas SMP kelas 1... abis WCnya jorookkk... tp lebih jorok lg klo pub dicelana sih....

7. Waktu kecil sering jatoh.. Pernah jatoh gr2 manjat bagan tempat tidur, jatoh dgn posisi mencium lantai... jontor + berdarah2... pernah juga jatoh terguling2 di tangga rumah... untungnya cm 3-5 anak tangga... Pernah jatoh dr meja setinggi 1 meter... krn duduk di atas meja trus mundur tanpa sadar dan jatoh dgn posisi blkg kepala tepat menyentuh lantai...

8. Sering manjat pohon jambu di depan rumah di Sorong dulu... suka makan jambu di atas pohon... ini gr2 nonton kera sakti... dan sempet jatoh jg bbrp kali...

9. Pernah manjat pager yg tingginya 2 meter (setinggi pager FK) brg temen2 krn abis main di pinggir pelabuhan Sorong dan krn udah sore jd pagernya ditutup...

10. Diledekin "uba-uba" krn merupakan anak baru di Penabur GS... walopun gw jg gak tau "uba-uba" tuh apaan, mngkin identik dgn hutan...

11. Pernah ikutan bikin cendol berbusa pake sabun colek pas kelas Tata Boga SMP...

12. Gampang suka n kagum sm cowok, tapi blm pernah ngejar sampe caper sana sini... krn biasannya akan mereda dgn sendirinya... tapi belum pernah pacaran atopun bener2 terobsesi sm satu cowok... 

13. Pernah dikasih surat cinta berlembar2 sekaligus dari satu orang... tapi akhirnya gw buang sblm gw baca smua krn geli n takut klo malah ntar jd suka lagi...hiiii...

14. Pernah ditembak sama adek kelas pdhl baru ketemu selama 5 hari... mungkin dia stress... tapi spertinya skrg sudah waras....

15. Suka merhatiin tingkah laku orang lain... Makanya jgn heran klo tb2 gw inget akan ssuatu yg gak penting ttg kalian...

16. Moody, kdg2 klo lagi gak mood tampang gw bs kyk ngajak orang berantem...

17. Sangat suka berimajinasi... suka hal-hal yang beda dari biasanya...

18. Suka ngupil.. dulu sih, skrg gak terlalu sering.... Ngupil itu penting tauu... klo gak ntar bisa menyumbat jalan nafas... ujung2nya bisa hipoksia...

19. Sangat perfeksionis dlm hal pasangan, mempunyai sederetan list kriteria.. kdg2 malah br liat cowo tapi udh mikir apakah dia pas klo jd suami... dan klo engga lsg ilfeel... yg ini gw akui agak lebay memang.... makanya ampe skrg ms jomblo....

20. Suka momen-momen dimana lagi mendung, duduk sendirian trus dengerin lagu sejenis MYMP sambil merhatiin orang-orang yg berlalu lalang atopun pohon dan langit...


Itulah bbrp hal mengenai diri gw.... dan sebenarnya masih banyak hal lain lagi tapi spertinya cukup segitu dulu... yah krn umur gw baru 20... ntar klo udah 70 tahun br 70 facts about Herly...hehe...

2 comments:

Jeffry Haryanto said...

6. Sering nahan pipis di sekolah di Sorong krn WC-nya jorok banget... akibatnya pernah pub dicelana.... disekolahan.... dan jgn kaget krn itu pas SMP kelas 1... abis WCnya jorookkk... tp lebih jorok lg klo pub dicelana sih....

--> sumpah ini parah abis AKAKAKAK emangnya di sorong WCnya masih pake tanah yak? wakakaka

7. Waktu kecil sering jatoh.. Pernah jatoh gr2 manjat bagan tempat tidur, jatoh dgn posisi mencium lantai... jontor + berdarah2... pernah juga jatoh terguling2 di tangga rumah... untungnya cm 3-5 anak tangga... Pernah jatoh dr meja setinggi 1 meter... krn duduk di atas meja trus mundur tanpa sadar dan jatoh dgn posisi blkg kepala tepat menyentuh lantai...

--> sepertinya gw tau kenapa skrg lo tdk berekspresi..

8. Sering manjat pohon jambu di depan rumah di Sorong dulu... suka makan jambu di atas pohon... ini gr2 nonton kera sakti... dan sempet jatoh jg bbrp kali...

--> agak2 mirip monyet ya..

9. Pernah manjat pager yg tingginya 2 meter (setinggi pager FK) brg temen2 krn abis main di pinggir pelabuhan Sorong dan krn udah sore jd pagernya ditutup...

--> brandalan abis -.-

18. Suka ngupil.. dulu sih, skrg gak terlalu sering.... Ngupil itu penting tauu... klo gak ntar bisa menyumbat jalan nafas... ujung2nya bisa hipoksia...

--> -.-'

20. Suka momen-momen dimana lagi mendung, duduk sendirian trus dengerin lagu sejenis MYMP sambil merhatiin orang-orang yg berlalu lalang atopun pohon dan langit...

--> yang ini sama B)

Herly said...

ehem!
ga perlu ampe di copas gt jg sih jep....haha... pjg banget...

WCnya bauuu... trus kan gw dah minta ijin pulang dluan.. eh pas nunggu jemputan malah bablas... (-_-)