Sunday 6 March 2011

Keluarga binaan


Oh NOO..!!
umur gw dah 19 taon 363 hari...
astagaahh udah mau berkepala 2..!
*panik*
knp gw jd kyk tante2 yg panik pas nemuin ada kerutan di mukanya gt yah...ckckck...
kyknya gw ampir ngelewatin seperempat idup gw... dan semoga bisa ampe umur 20 tahun... haha...

Gw br aja upload foto di account FB gw.. itu ttg keluarga binaan gw... bener2 memprihatinkan mnurut gw.. gw gak tau mau ngelakuin apa, pengen mengusahakan matanya doang sih.. tapi krn puskes gw jauh n jalannya mayan bergelombang jadi rasanya susah terealisasikan...

Tugas keluarga binaan ini emg berdua2...
dua orang membina satu keluarga...

Klmpk puskes gw berempat, dan pas 2x kunjungan tmn gw yg satunya ini blm pernah nongol.. Jadinya pas milih2 partner klmpk binaan smuanya pd gak mau milih nih org.. takut bakal kacau... Akhirnya gw mencoba ngalah n blg klo gw sm dia aj..
dibayangan gw, gw bakalan butuh usaha ekstra buat nyelesein keluarga binaan ini... Intinya kyk mulai siap2 single fighter...
gw mulai membayangkan apa yg bakalan gw lakuin buat nih keluarga. Tp stelah dipikir2 lagi gak bakalan sanggup. contohnya klo gw nyetir ndiri, rasanya pas balik mobil gw yg imut itu bakalan gepeng ama truk2 isi pasir... ato mungkin ban gw bakal sisa 3 gr2 jalanan yg bergelombang...

Ternyata... gw salah n sepertinya ckup malu bgt ama diri sendiri...
pas gw kunjungan kedua kali ke rmh keluarga binaan gw ini, partner gw pun pertama kalinya nongol... dia jg liat kondisi anak yg semakin parah gt matanya...

Dan tanpa gw sangka, partner gw itu tb2 ngehubungin gw di hari minggu... dia minta gw jg upload fto2 nih anak... gw bilang buat apa? dan dia bilang dia udah broadcast di FB dan udah dapetin sejutaan buat bantu nih anak.. bantuan dr tmn2nya dia...

WEW!
orang yg awalnya gw agak pandang remeh itu malahan yg lebih semangat buat bantuin... dan dia jg pengen berkunjung lagi ke rmh anak itu hari Selasa besok... which is pas ultah gw...haha..

Semoga hari Selasa nanti gak ada halangan (dlm hal ini jdwal lecture yg labil)... dan tlg doain jg smoga semuanya bs diperlancar... smoga ada bantuan dana lagi yg cukup buat bantuin nih anak biar bisa ngeliat lagi... ^^

Fyi, gw bener2 gak tau nih foto boleh diupload ato gak... bener2 maap klo misalnya foto ini tuh gak selayaknya diupload ato ada pihak yg tersinggung... gw n partner gw ini cuma pengen mata anak ini bisa ngeliat lagi... dan bener2 butuh bantuan dari semua pihak yg beneran ingin membantu.. krn gw gak punya duit banyak jg buat bantuin ngobatin mata nih anak... Selain gak bisa liat, dia jg blm bisa bicara n berdiri apalagi berjalan pdhl umurnya udah 1,5 tahun... anak ini kurang gizi dan pernah sakit TBC..
Bantuan kalian bener2 sangat berarti



Don't judge a book only from its cover... kata2 yg udah basi, tp ttp ajee sering gw dilakuin, nge-judge orang dr luarnya doang.. so stupid! (-_-) 

4 comments:

Jeffry Haryanto said...

emannya lu sama sapa her

Herly said...

iiihhh.... ajep kepo....haha....

elvina said...

welcome to dunia tante2 --> udah 20 taun. hahahaa... peace her. :)

Herly said...

sorry yah bhubung ms kuliah jd blm tante2.... hahaha... mo menyinggung yg udh kerja...